Samsung Galaxy S III akan memakai prosesor Quad Core?

spesifikasi samsung galaxy s3, harga hp android galaxy S III quad core CPU

Selepas kehadiran Galaxy S dan Galaxy S II, kini rumor terbaru berhembus kencang tentang keberadaan Samsung Galaxy S III yang akan rilis tahun depan. Menurut situs Techradar UK, generasi ketiga dari Galaxy S ini akan memiliki spesifikasi kelas atas, salah satunya adalah prosesor Quad core.

Walaupun dari sisi kebenarannya masih harus dikaji ulang, namun jika kabar mengenai nantinya menggunakan prosesor Quad core tergolong masuk akal. Faktanya setelah diumumkan adanya chipset Quad core Tegra 3 buatan NVIDIA, ternyata mendapat sambutan positif darpi produsen ponsel pintar. Salah satu pembicaraan panas yakni HTC yang kabarnya juga akan menggunakan prosesor Quad core Tegra 3 pada beberapa produk andalannya di masa mendatang seperti HTC Edge, HTC Zeta dan tablet HTC Quattro.

Namun bukan itu saja, Samsung juga diisukan telah siap menghadirkan chip prosesor Quad core buatannya sendiri yang dinamai Exynos 4412, chipset ini disebut-sebut juga akan digunakan pada Galaxy S3. Lalu chipset mana yang akan digunakan Quad core Tegra 3, Exynos 4412, atau mungkin prosesor lain? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya tentang Galaxy S III.

Via Tabloid Pulsa

Samsung Galaxy S III akan memakai prosesor Quad Core? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew