Samsung Galaxy S 4 Mini, Versi Murah Galaxy S4 dengan Harga Terjangkau

samsung galaxy s 4 mini harga spesifikasi terbaru, gambar dan fitur hp galaxy siv mini android smartphone

Seperti halnya Galaxy s3 yang punya saudara kembar berukuran kecil bernama Galaxy s3 Mini, flangsip terbaru Samsung generasi mendatang, Galaxy S4 pun kabarnya akan memiliki versi lebih murah yang dinamakan Samsung Galaxy S4 Mini.

Setelah sebelumnya sempat tersiar rumor yang manyatakan bahwa Galaxy S IV akan mulai diluncurkan pada bulan April, satu bulan setelah smartphone unggulan ini beredar, sang 'adik' Galaxy S IV Mini juga dikabarkan bakal menyusul ke pasaran, yakni sekitar bulan Mei.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Android Authority dari sumber rahasia, disbutkan bahwa Galaxy S IV Mini akan tiba sebulan setelah peluncuran Galaxy S IV yang santer terdengar akan meluncur pada bulan April.

Meski hingga saat ini Samsung belum membeberkan rencana untuk menghadirkan versi yang lebih kecil dari smartphone unggulannya, Galaxy S IV, namun ketika rumor ini mencuat, hal itu tidak lagi mengejutkan publik. Pasalnya, sebelumnya langkah itu juga telah diambil vendor asal Korea Selatan itu, ketika menghadirkan Galaxy S III Mini sebagai versi mini untuk Galaxy S III.

Saat ini, baik fitur dan spesifikasi dari Galaxy S IV Mini memang belum bisa diutarakan lebih jauh. Hanya berdasarkan perkiraan, Galaxy S IV Mini akan hadir dengan layar, prosesor, memori internal yang lebih rendah dari unggulan Galaxy S IV. Soal harga, juga bakal demikian.

via tabloidpulsa.co.id

Samsung Galaxy S 4 Mini, Versi Murah Galaxy S4 dengan Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew