Axioo Neon RNW, laptop 2 jutaan layar 14 inci dengan HDD 320GB

Sudah bukan hal baru kalau kegunaan laptop terutama untuk user yang mobile sangat penting menginggat bentuknya yang kompak dan mudah dobawa kemana saja.Pengguna pemula pastinya cukup senang ketika bisa menuangkan segala aktivitasnya seperti menghitung, menyusun sebuah artikel, membuat laporan hasil kerja, dan lain-lainnya pada sebuah notebook. Untuk itulah Axio merilis laptop terbarunya yang dibanderol dengan harga terjangkau, Axioo Neon RNW.

Di bandingkan dengan sebuah PC yang hanya memfasilitasi pekerjaan anda secara statis, notebook lebih memberikan kebebasan kepada pengguna untuk melakukan pekerjaan di mana saja. Kali ini Axioo memperkenalkan Neon RNW, sebuah notebook untuk pemula yang sudah dilengkapi dengan teknologi Sandy Bridge serta layar HD. Tak perlu khawatir dengan goresan-goresan pada bodi notebook ketika anda melakukan aktivitas berpindah-pindah tempat, karena bodi Neon RNW dibalut dengan bahan anti gores.

Bagi pengguna pemula, Neon RNW bisa menjadi pilihan tepat untuk bekerja. Dukungan Processor Intel Dual Core sudah cukup memberikan sebuah performa yang pas. Processor yang tertanam di dalamnya sudah mengadopsi technology Sandy Bridge, yang mana teknologi ini masih bisa digunakan dan kompatibel dengan teknologi baru selama 3 tahun ke depan.

laptop murah harga 2 jutaan terbaru, beli notebookk 14 inci terjangkau, axioo neon rnw harag spesifikasi lengkap
Axioo Neon RNW

Berapa harga laptop Axioo Neon RNW
Hanya dengan harga Rp 2 juta, anda dapat melakukan segala aktivitas kerja dengan notebook yang mengusung layar 14� dengan teknologi HD ini. Adanya teknologi HD, membuat segala bentuk teks dan gambar yang tampil di layar dapat Anda nikmati dengan nyaman dan tajam. Apalagi notebook Neon RNW ini juga sudah dilengkapi dengan port/interface HDMI, yang mana fitur ini dapat anda sambungkan pada TV HD melalui kabel konektor jika anda ingin menonton video atau film dengan layar yang lebih besar dan tajam.

Banyak aktivitas yang bisa anda kerjakan menggunakan Neon RNW, ketahanan baterai yang diusungnya bisa sampai lebih dari tiga jam. Selain aktivitas kerja standar, aktivitas video call, chat dapat anda lakukan menggunakan kamera 0.3 MPx yang tertanam di layarnya. Kapasitas penyimpanan sebesar 320 GB di dalamnya sangat lapang untuk menyimpan data-data dalam bentuk teks, gambar, video, atau data multimedia lainnya.

Axioo Neon RNW, laptop 2 jutaan layar 14 inci dengan HDD 320GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew