Huawei Ascend D2 - Ascend W1 Kolaborasi Android dan Windows Phone 8 canggih terbaru

huawei ascend D2 W1 harga spesifikasi, ponsel huawei android terbaru, hp windows phone canggih

Pabrikan ponsel asal Cina, Huawei diketahui akan meluncurkan dua ponsel terbarunya. Mereka adalah Huawei Ascend D2 yang menggunakan OS Android serta Huawei Ascend W1 yang menggunakan OS Windows Phone 8. Mau tau seperti apa spesifikasi dan fitur hp Huawei terbaru ini?

Huawei Ascend D2
Huawei Ascend D2 adalah flagship smartphone Android yang diplot untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S3, HTC OneX+, atau Apple iPhone 5. Huawei membekali Ascend D2 ini dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel.

Dapur pacu Ascend D2 ini ditenagai oleh chipset besutan Huawei sendiri, yakni HiSilicon K3V2 quad-core dengan kecepatan yang belum diketahui. Tak hanya itu, Huawei membekali Ascend D2 ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel.

Huawei Ascend D2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan kemungkinan akan mendapat ugrade ke Android 4.2 Jelly Bean. Huawei juga menggunakan antarmuka baru yang bernama Emotion UI yang membawa karakter khas Huawei untuk Ascend D2.

Huawei Ascend W1
Tak hanya flagship platform Android, Huawei juga akan menampilkan smartphone berbasis Windows Phone melalui seri Ascend W1. Smartphone Huawei Ascend W1 ini tampaknya membidik pasar kelas menengah dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.
huawei ascend D2 W1 harga spesifikasi, ponsel huawei android terbaru, hp windows phone canggih
Seperti yang dilansir dari Sidomi News, Huawei Ascend W1 ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Huawei juga membekali Ascend W1 dengan memori internal sebesar 4GB dan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel.

Banyak pihak yang berharap Huawei juga menampilkan Ascend Mate yang merupakan phablet pesaing galaxy Note yang mengusung layar berukuran 6,1 inci.

Huawei Ascend D2 - Ascend W1 Kolaborasi Android dan Windows Phone 8 canggih terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew