Kapan hp Sony Xperia E (dual) dirilis?

kapan xperia E masuk indonesia?, hp andrpid sony xperia paling keren desainnya

Semua pasti setuju hp Xperia E dan Xperia E dual bikinan Sony ini modelnya keren banget. Sebenarnya kapan sih hape Android terbaru ini dirlis? menurut info, mereka bakal dirilis Februari 2013, apa benar?

Sony Mobile baru-baru ini mengumumkan akan menghadirkan Xperia E dan Xperia E dual pada kuartal pertama tahun depan, meski belum diketahui waktu pastinya. Xperia E diklaim merupakan smartphone kompak dengan harga kompetitif yang diciptakan untuk kemudahan para penggunanya.

Adalah Carphone Warehouse, sebuah retailer ponsel di Inggris yang mengungkap bahwa smartphone low-end ini akan diluncurkan di bulan Februari 2013, meski hal tersebut masih belum dikonfirmasi langsung oleh Sony. Demikian diwartakan oleh GeekyGadgets beberapa saat lalu.

Sony Xperia E kabarnya akan dilengkapi dengan layar 3,5 inci beresolusi 320x480 piksel dan prosesor 1GHz Qualcomm Snapdragon MSM7227A.

Spesifikasi lainnya adalah kamera belakang 3,2MP dengan auto focus untuk foto dan video serta kemampuan untuk merekam video VGA. Tersedia juga 512MB RAM dan microSD card slot.

Xperia E juga dilengkapi kualitas audio superior dengan aplikasi 'WALKMAN' tertanam yang sudah dilengkapi dengan teknologi audio xLOUD, 3D surround sound dan equalizer manual. Dengan akses menuju jutaan lagu dari layanan streaming berbasis komputasi awan (cloud).

Baik Xperia E maupun Xperia E Dual memiliki spesifikasi yang hampir sama, kecuali Xperia E Dual yang mendukung dual-SIM card.

via Inilah.com

Kapan hp Sony Xperia E (dual) dirilis? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew