Samsung siapkan baterai cadangan 3000mAh untuk Galaxy S IIII I9300

baterai 3000mAh samsung galaxy s3 harga terbaru di indoensia, cara mengatasi galaxy s III boros baterai

Smartphone flangsip terbaru Samsung, Galaxy S III memang dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup mumpuni yakni 2100 mAh, namun bagi sebagian orang masih saja mengeluhkan baterainya yang cepat habis, untungnya pabrikan ponsel nomor satu dunia ini menyiasatinya dengan menyiapkan baterai cadangan yang kekuatannya mencapai 3000mAH.

Seperti dilansir dari situs Merdeka.com, Samsung resmi mengeluarkan baterai baru untuk produk premium mereka, Samsung Galaxy S3. Dengan baterai baru ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir handsetnya akan mati ketika digunakan seharian.

Harga baterai cadangan Samsung Galaxy S III 3000mAh
Baterai ini berkekuatan 3.000mAh. perbedaannya dengan baterai sebelumnya adalah, baterai terbaru ini mampu menyimpan daya lebih banyak sekitar 900mAh. Saat ini Samsung memasarkan baterai baru ini dengan harga USD 65 atau setara dengan Rp 624 ribu.

Namun sayangnya, karena baterai ini berdaya besar, ukurannya pun ikut membesar. Pengguna diharuskan mengganti penutup belakang jika ingin menggunakan baterai ini, karena dipastikan tidak akan muat jika memakai penutup belakang bawaan Samsung Galaxy S3.

Dengan pemasaran baterai baru ini nampaknya Samsung masih ingin memberikan dukungannya kepada Galaxy S3. Padahal, sebelumnya telah banyak berita menyebutkan bahwa pada tahun depan posisi Galaxy S3 bakal digantikan dengan Galaxy S4.

Samsung siapkan baterai cadangan 3000mAh untuk Galaxy S IIII I9300 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew