Tablet Android Murah Di Bawah 1 Juta itu bernama Canvas

tablet 1jtan, android tablet paling murah, gambar tablet di bawah 1 juta

Saat ini harga gadget Android sudah semakin murah dan terjangkau untuk semua kalangan, salah satunya adalah tablet Android terbaru yang bernama Canvas ini yang dibanderol sangat terjangkau meskipun spesifikasinya tidaklah wah.

Dilansir dari okezone, untuk mewujudkan hal tersebut, Pardo Group menciptakan Canvas Maximo dan Canvas Minimo. Tablet ini  dipersenjatai dengan layar sentuh sebesar 7-inch dengan resolusi sebesar 800 x 480 piksel. Kedua tablet yang sangat mirip ini, dibekali  dengan prosesor Allwinner A10 (Cortex A8 1,2 GHz), 512 MB RAM, 3000 mAh baterai, built-in WiFi, dukungan dongle 3G, dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Kedua perangkat ini memiliki ruang penyimpanan data internal sebesar 4GB, akan tetapi kapasitas sebesar itu hanya cukup untuk menampung data dari sistem operasi saja. Oleh karena itu perusahaan asal Amerika itu mengakalinya dengan memberikan slot kartu microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan data.

Perbedaan antara keduanya hanya terletak pada sisi kamera, Canvas Maximo memiliki kamera dengan resolusi sebesar 2MP di bagian belakang dan 0.2MP di bagian depan, sedangkan Canvas Minimo hanya memiliki kamera depan saja.

Perusahaan asal Amerika ini membanderol Canvas Maximo pada harga USD125 atau sekira Rp. 1,3 juta sedangkan Canvas Minimo USD100 atau sekira Rp. 900 ribuan. Untuk memesan perangkat ini Anda dapat mengunjungi situs ini www.canvastablet.com.

Tablet Android Murah Di Bawah 1 Juta itu bernama Canvas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew