Advan Smart Note S5, HP Android 5 Inci 1 Jutaan Kamera 8MP

harga hp Advan Smart Note S5, phablet 1jtan, android kamera 8MP termurah

Smart Note S5 merupakan phablet besutan salah satu vendor lokal bernama Advan. Android terbaru ini dibanderol dengan harga murah, tujuannya tak lain adalah untuk menyediakan perangkat Android terjangkau untuk semua kalangan.

Meski diklaim dapat mencaplok pasar Samsung Galaxy Note II, namun phablet besutan Advan ini mengusung layar yang sedikit lebih kecil yakni TFT 5,3 inci. Sebagai perbandingan, Galaxy Note II mengusung layar 5,5 inci.

Smart Note S5 ini dibekali dengan prosesor single-core Cortex A9 1 GHz. Diperkuat dengan media penyimpanan 4GB, phablet ini sayangnya hanya menyisipkan RAM 512MB.

"Memang masih menggunakan 512 MB, namun kapasitas tersebut masih mumpuni untuk menjalankan sejumlah aplikasi, seperti yang dikutip dari okezone.

Mengusung 5 fitur jagoan yakni, smart technology, smart connection, smart camera, smart memo, dan smart power. Produsen ponsel merek lokal ini membanderol Smart note S5 sebesar Rp1,399,999 ribu.

Phablet yang berjalan pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich (ICS) ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan VGA.

Tak ketinggalan, slot microSD yang dapat di-upgrade hingga 32GB, Bluetooth 4, konektivitas WiFi 802.11 b/g serta jaringan 3G yang dikemas dengan baterai Li-Po berkapasitas 2500 mAh juga turut melengkapi fitur Smart Note S5.

Advan Smart Note S5, HP Android 5 Inci 1 Jutaan Kamera 8MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew