Banyak Peminatnya, BlackBerry Z10 Kehabisan Stock

harga bb z10, spek dan fitur blackberry z10 terbaru, smartphone cnaggih 2013
Seperti yang telah kita ketahui, BlackBerry meluncurkan dua ponsel seri BB10 bernama Z10 dan Q10, sebuah angin segar bagi raksasa elektronik asal Kananda ini bahwa menurut laporan Tingginya permintaan BlackBerry Z10 membuat ponsel ini jadi barang langka.

Dilansir dari Okezone.com, resmi tersedia untuk pembelian di Inggris pada 31 Januari 2013, BlackBerry Z10 memperoleh respon permintaan yang tinggi, baik di pengecer maupun di operator nirkabel.

Laporan dari Jefferies & CO menunjukan, handset anyar BlackBerry -- sebelumnya Research In Motion (RIM) -- memperoleh respon permintaan yang solid di Uni Emirat Arab dan Kanada. Di dua wilayah itu, Z10 sudah mulai dapat dipesan beberapa waktu yang lalu.

Di Inggris misalnya, AllThingsD mengungkapkan, varian warna putih dari Z10 sudah mengalami masalah persediaan. Meskipun versi hitam dari perangkat itu masih cukup tersedia.

"Kami percaya Carphone Warehouse mencatatkan penjualan yang bagus, sementara O2, Vodafone, Oranfe dan EE melihat permintaan yang kuat. Kami memperkirakan ratusan ribu unit telah terjual," ucap analis Jefferies, Peter Misek.

Sementara itu, BlackBerry Z10 juga diharapkan memperoleh respon permintaan yang tinggi di Amerika Serikat pada Maret mendatang.

Mengusung layar sentuh kapasitif 4,2 inci 16 juta warna bresolusi 268x1280 dengan kerapatan piksel 355ppi. Fitur utama layar sentuh tanpa dibekali keyboard fisik dilengkapi dengan fitur multitouch.

Dikemas chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon, smartphone ini diperkuat dengan prosesor dual-core Krait 1,5GHz dengan Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 225. Berjalan pada sistem operasi anyar BlackBerry 10, Z10 dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dengan fitur LED flash, autofokus dan dapat menghasilkan gambar hingga resolusi 3264x2448.

Untuk mendukung video call, Z10 juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel dan baterai Li-ion 1800 mAh yang dapat bertahan hinga 10 jam talktime.

Banyak Peminatnya, BlackBerry Z10 Kehabisan Stock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew