Mini, Ponsel Mungil Pendamping HTC Butterfly

htc mini, fitur htc butterfly, android layar 5 inci terbaru

Oktober lalu perusahaan asal Taiwan, HTC, mengumumkan peluncuran smartphone andalannya di beberapa negara seperti, smartphone Butterfly X920e di pasar Cina, DROID DNA yang telah mendarat di Amerika Serikat dan J Butterfly di Jepang. Pada versi penjualan di China ponsel ini juga dilengkapi dengan ponsel pendamping yang lebih kecil dikenal sebagai HTC Mini.

Dikutip dari okezone.com, smartphone berbasis sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dibekali dengan Full-HD display LCD Super 3 dan prosesor 1,5 GHz Snapdragon S4 Pro. Sekarang produsen telah memperkenalkan HTC Mini, handset remote control yang dijual secara eksklusif di Cina, dalam satu paket bundling dengan HTC Butterfly.

Remote control dapat diaktifkan NFC guna menghubungkannya dengan Butterfly melalui Bluetooth. Fitur ini dapat digunakan oleh pengguna untuk melakukan berbagai kegiatan tanpa menarik keluar ponsel dari dalam saku.

Setelah terhubung dengan HTC Butterfly, perangkat HTC Mini dapat digunakan untuk membuat panggilan telefon, melihat dan mengirim pesan teks, periksa entri kalender, dan log panggilan, serta pemicu untuk kamera utama smartphone. Perangkat ini juga akan bekerja sebagai remote control untuk navigasi menu ketika HTC Butterfly dihubungkan ke TV.

Aplikasi lain yang berguna dari HTC Mini adalah, perangkat ini dapat digunakan untuk menemukan telefon orang tua jika Anda menjatuhkannya di suatu tempat dan tidak dapat mengingatnya.

Mini, Ponsel Mungil Pendamping HTC Butterfly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew