Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 di Indonesia

Oppo Find 5 - Pasaran smartphone di tanah aiir saat ini memang didominasi produk-produk dari Samsung, HTC, Sony, dan iOS. namun saat ini, datang salah satu vendor smartphone yang masih baru dan mungkin belum banyak yang mengenal, produsen martphone tersebut adalah oppo. pasti anda belum pernah mendengar nama ini bukan? meski begitu, oppo diklaim akan dapat menyaingi produsen-produsen ternama yang sudah lebih dulu beken di indonesia. 


Oppo sendiri adalah perusahaan yang berasal dari negeri tirai bambu, Cina. perusahaan ini, pada mulanya, lebih dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi perekam cakrm blu ray. petualangan oppo di dunia smartphone sendiri, sudah dimulai sejsk tahun 2008 silam. Nah, sedangkan di indonesia, smartphone dari Oppo sudah mulai diperkenalkan sejak bulan maret 2013 yang lalu. dan dalam pengenalannya di indonesia tersebut, Oppo sudah mengebrak pasar smartphone tanah air dengan mengenalkan smartphone kelas atas dengan spesifikasi yang cukup tinggi diantara smartphone yang beredar saat ini. produk tersebut adalah Oppo Find 5. saat ini, smartphone kelas atas, ini, sudah dapat anda dapatkan di pasaran indonesia.

Oppo Find 5, hadir dengan mengusung spesifikasi yang tinggi, dari segi layar, Oppo Find 5 memiliki ukuran selebar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 ful, HD dan memiliki tingkat kerapatan yang setara dengan layar dari HTC Droid DNA, yakni 441ppi. tidak hanya itu saja, Oppo Find 5 juga sudah didukung dengan teknologi OGS yang menjadikan ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih tipis dibandingkan dengan ponsel pintar lain hingga 20 persen. 

Sedangkan dari sisi kinerja dan performanya, smartphone yang masih 'bau kencur' ini tidak dapat dipandang sebelah mata, karea Oppo Find 5 meski belum setenar Samsung atau HTC, smartphone ini sudah diperkuat dengan prosessor Quad core dari Qualcomm snapdragon S4 Pro APQ8064 dengan kecepatan 1,5 GHz yang didampingi dengan RAM yang besar pula, yakni 2 MB. selain itu, spesifikasi yang tinggi juga ada pada kamera yang disematkan pada smartphone asal cina ini, yakni dilengkapi dengan kamera sebesar 13 MP di bagian belakang, dan 1,9 MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan adanya fitur LED Flash.

Mengenai sistem operasi yang diusing, smartphone ini berjalan di OS yang sedang populer di kalangan smartphone saat ini, yaitu Android 4.1 jelly bean. tidak hanya spesifikasi utama yang mewah, perangkat ini juga telah didukung dengan fitur-fitur tambahan seperti GPS dan NFC serta telah disediakan ruang penyimpanan di memori internal sebesar 16 GB. sedangkan sebagai sumber energi, smartphone ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas daya sebesar 2.500 mAh. 

Dengan spesifikasi yang tinggi di atas, Oppo Find 5 dibanderol dengan harga sebesar Rp 5.499.000, harga Oppo Find 5 di Indonesia tersebut tentu sepadan jika melihat spesifikasi yang tinggi dari ponsel yang baru dirilis tersebut. Apakah Oppo akan mampu bersaing di pasaran smartphone di Idonesia yang banjir smartphone yang beragam? kita tunggu saja sepak terjang dari Oppo di Indonesia. Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew