5 Smartphone Harga Murah Kualitas Terbaik

Smartphone Murah Terbaik - Jika anda sedang mencari smartphine dengan kualitas dan kemampuan terbaik, tentu saat ini smartphone tersebut sangatlah banyak, namun dengan kantong pas-pasan, dpatkah mendapatkan smartphone dengak kualitas yang baik? tentu saja bisa. meski bukanlah smartphoe kelas atas, 5 smartphone berikut ini dapat anda pertimbangkan jika anda memang sedang mencari Smartphone Harga Murah namun dengan kualitas tidak murahan. seperti dikutip dari Phone Arena, berikut adalah 5 Smartphone murah terbaik:



1.Samsung Galaxy Grand

samsung gakaxy grand bisa dikatakan merupakan smartphone murah terbaik saat ini, dengan dibekali OS Android 4.12 jelly bean dan layar 5 inci, smartphone ini tidak tampak seperyi smartphone murahan. smatphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 3,8 juta.

2. Samsung Galaxy SIII Mini

smartphone ini merupakan versi mini dari Samsung Galaxy SIII yang merupakan smartphone high end samsung. dengan ukuran mini, smartphone ini mudah dibawa kwmana-mana atau ditaruh di dalam kantong. smartphone ini memiliki dimensi 121.55 x 63 x 9.9 mm dengan berat 111.5 gram. sedangkan untuk prosessornya, dibekali dengab prosessor dual core yang berjalan pada sistem operasi Android jelly bean dan dibekali dengan kamera tama 8 MP. perangkat ini sudah mulai dijual di Indonesia sejak januari 2013 dengan banderol hara Rp 3,2 juta.

3. HTC One SV

HTC One SV merupakan smartphone kelas menengah yang dibekali dengan layar berukuran 43 inci dengan prosessor dual core snapdragon S4. selain itu, juga dibekali dengan teknologo 4G LTE dan NFC. sayang smartphone ini hanya dibekali dengan layar bekerapatan 217 ppi. untuk harganya, smartphone ini memang belum dijual di Indonesia, namun kemungkinan harganya ada di kisaran Rp 5,5 juta.

4. HTC Desire X

Smartphone mid end lainnya yang bisa anda pertimbangkan adalah HTCDesire X, smartphone ini dibekali dengan prosessor dual core Qualcomm Snapdrgon S4 Play MSM8225. sayangnya OS masih menggunakan Android 4.0 ice cream sandwich. sedangkan untuk layarnya, dibekali dengan layar 4 inci. memang tidak ada yang terlalu istimewa, namu tentu sesuai denagn harganya yang hanya Rp 3 juta-an.

5. Nokia Lumia 820

untuk anda yang lebih memilih smartphone berbasis windows phone, maka Nokia Lumia 820 sangat cocok untuk anda yang mengutamakan harga yang murah. Lumia 820 dibekali dengan laya 4,3 inci beresolusi 800 x 480 piksel. sementara itu, dapur pacunya diperkuat dengan prosessor dual core Qualcomm snapdragon S4 dengan kecepatan 1,5 GHz yang didampingi dengan 1 GB RAM. sedangkan untuk media penyimpnannya, Lumia 820 dibekali ruang yang cukup luas, yakni 8 GB di memori internal yang masih dapat anda perluas dengan microSD hingga 64 GB. smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5 juta-a. Smartphone Murah Terbaik

5 Smartphone Harga Murah Kualitas Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew