TCL Idol X, Android 4.2 Jelly Bean Harga 2 Jutaan

TCL Idol X - Nama TCL Idol X turut menyemarakkan pasar samrtphone premium yang dijual dengan harga yang murah. Hadirnya smartphone asal Cina ini menjadikan para pecinta gadget murah lebih banyak memiliki pilihan untuk membeli smartphone denga harga yang murah. TCL Idol X menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang memang saat ini paling banyak diminati. Hadir sebagai smartphone baru, TCL Idol X dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang mumpuni, diantaranya adalah dari segi layarnya yang full HD serta dukungan hardware yang cukup tangguh.




TCL Idol X hadir dengan desain boday yang sangat tipis, yakni hanya memiliki ketebalan 6,99 mm. Untuk urusan kinerja dan performa, smartphone ini dibekali dengan dapur pacu berupa chipset Snapdragon Qualcomm dengan dukungan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz yang ditopang dengan RAM sebesar 2 GB. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel pintar ini cukup tangguh untuk multotasking maupun memainka game HD. Sementara untuk menunjang kinerja dan tampilan grafisnya, TCL Idol X dibekali dengan GPU PoweVR SGX 544MP serta memory RAM sebesar 2GB. Untuk urusan media penyimpanannya, TCL Idol X dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dengan didampingi slot microSD yang dapat di ekspansi hingga 32 GB. Fitur pendukung lainnya juga turut dihadirkan. Seperti kamera dengan lensa 13,1MP yang berada di bgian belakang sebagai kamera utamanya .

Informasi terkait ketersediaan dipasaran global termasuk apakah perangkat smartphone apik ini akan menyapa pasar ponsel tanah air masih belum dapat diketahui. Namun smartphone ini dikabarkan akan dibanderol hanya dengan harga 1,699 yuan atau sekitar Rp2,7 jutaan.

TCL Idol X, Android 4.2 Jelly Bean Harga 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew