Spesifikasi HTC M7 terungkap, pakai layar super tajam prosesor 1.7GHz Quad Core RAM 2GB

spesifikasi harga hp htc m7 terbaru, pesaing galaxy s 4 android quad core

Samsung dengan flangsipnya tahun ini, Galaxy S III akhirnya bakal mendapat lawan sepadan dari vendor HTC dengan seri HTC M7 yang kabarnya bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini, atau kemungkinannya M7 dipersiapkan untuk menghadang Galaxy S IV yang bakal diresmikan tahun depan.

Sebuah situs online bernama Unwired View pada tanggal 17 Desember kemarin mengunggah satu ulasan serta beberapa daftar spesifikasi yang dipunyai HTC M7. Selama ini, spesifikasi dari perangkat tersebut masih simpang siur dan dari satu sumber ke sumber lain juga sedikit berbeda.

Walaupun, spesifikasi yang diunggah oleh Unwired View ini juga belum dapat dikatakan valid, namun menurut orang yang berhasil mendapatkan informasi dari sumber terpercaya tersebut, @evleaks, mengatakan bahwa spesifikasi tersebut bukan rekayasa.

Spesifikasi Detail HTC M7
M7 adalah smartphone terbaru dari HTC sebagai penyempurna One X. Produk ini dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 1,7GHz, RAM 2GB, storage 32GB, WWAN (LTE, 42Mbps HSDPA), WLAN (802.11 a/b/g/n/ac) dan menggunakan operating system Android Jelly Bean.

Di bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi sebesar 13MP CCD yang juga didukung dengan fitur aperture f/2.0. Kamera bagian depannya beresolusi 2MP (1080p).
Terdapat juga aplikasi yang terdapat di One series yaitu Beats Audio (Beats amplifier dan stereo speaker).

Layarnya berukuran 4,7 inci Solux dengan pixel density sebesar 468PPI. Pixel density yang dimilikinya lebih besar 40% dibandingkan dengan iPhone 5. Solux adalah generasi terbaru dari Super LCD2 yang tidak kabur ketika digunakan di bawah terik matahari langsung, dapat dilihat dari berbagai sudut dan akurasi warnanya yang menakjubkan.

Diperkirakan, HTC akan memperkenalkan seri Android terbaru M7 ini akan diperkenalkan pada saat dihelatnya acara tahunan Mobile Worlds Congress tahun depan. via merdeka.com

Spesifikasi HTC M7 terungkap, pakai layar super tajam prosesor 1.7GHz Quad Core RAM 2GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew