Archos 80 Titanium Harga Spesifikasi - Tablet dual core dengan Android Jelly Bean

harga Archos 80 Titanium, spesifikasi tablet Archos 80 Titanium, tablet murah mirip ipad, android tablet terbaru

Archos 80 Titanium merupakan tablet Android terbaru yang yang cukup menarik untuk dimiliki terutama soal harganya yang lebih bersahabat. Sebelumnya, Archos juga merlis Titanium 97 HD, tablet dengan layar setajam iPad.

Tablet ini memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1.024 x 768 IPS. Resolusi layarnya sama dengan yang dimiliki iPad Mini, bedanya Archos 80 Titanium ini dibanderol hampir 2 kali lipat lebih murah, yakni 169 dollar AS (Rp 1.6 jtan). Bandingkan dengan harga iPad Mini 329 dollar AS.

Tablet ini juga berjalan di atas sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Archos 80 Titanium menggunakan prosesor 1,6 GHz dual core dan grafis quad-core yang, sayangnya, belum diketahui siapa pembuatnya. Penyimpanannya pun cukup lega dengan kapasitas 8 GB, yang masih bisa ditambah dengan microSD.

Terdapat pula slot micro USB dan mini HDMI di Archos 80 Titanium ini. Tak lupa, Archos menyematkan dua buah kamera yang masing-masing berukuran 2 MP (kamera utama) dan 0,3 MP (kamera sekunder).

Dikutip dari Tribun News, tablet ini mulai dipasarkan bulan Maret mendatang.

Archos 80 Titanium Harga Spesifikasi - Tablet dual core dengan Android Jelly Bean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew