Tabulet Troy Duos Harga Spesifikasi, Tablet Jelly Bean Murah Bisa Telepon-SMS

harga troy duos, spesifikasi tablet bisa sms telepon, androdi tablet 1 jutaan murah

Tabulet Troy Duos merupakan tablet Android terbaru yang hadir dengan desain elegan dengan balutan paduan warna putih dan silver metalik, tablet ini memiliki layar berukuran 7 inci. Layar kualitas HD yang juga mampu mengenali 5 titik sentuh yang sangat respontif. Memiliki resolusi layar hingga 1024 x 600 piksel atau kualitas HD 720 p.

Troy Duos dibekali dengan prosesor dual core, Cortex A9 dengan kecepatan 1.2GHz. Sehingga mampu membawa pengalaman komputerisasi mobile, berbasis Android 4.1 Jelly dengan lebih nyaman. Pengguna juga dapat menyimpan ragam file dengan tersedianya kapasitas memori yang besar dan menambahnya melalui slot microSD yang disediakannya.

Troy Duos juga dilengkapi dengan konektivitas yang mumpuni. Didukung dengan slot SIM card GSM yang sudah mendukung koneksi 3.5G. Sehingga, tablet ini bisa juga digunakan untuk komunikasi Telepon, SMS dan Data melalui sinyal operator. Selain itu ada WiFi yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengakses internet secara nirkabel, dan berbagi akses internet melalui fitur tethering WiFi hingga 5 perangkat sekaligus.

Dikutip dari Okezone.com, Troy Duos juga dilengkapi dengan konektivitas fisik melalui port mini USB dan HDMI. Kedua port untuk bisa memberikan akses kepada pengguna untuk menyandingkan perangkat komputasi lainya. Seperti halnya hardisk eksternal, modem USB dan juga monitor tambahan LCD. Troy Duos tidak habis dalam kelengkapan fitur dengan multimedia TV Analog dan Radio FM, yang akan memfasilitasi hiburan pengguna secara langsung, sehingga tidak perlu lagi tertinggal siaran berita dan tontonan bola kesayangan.

Harga Tabulet Troy Duos
Tabulet Troy Duos akan dijual dengan kisaran harga Rp1 jutaan yang sudah bisa didapat di-dealer resmi Tabulet dan toko retail yang ada dipasaran. Ketersediaan barang sudah bisa didapatkan pengguna pertengahan Februari ini

Spesifikasi Tabulet Troy Duos
harga troy duos, spesifikasi tablet bisa sms telepon, androdi tablet 1 jutaan murah

Tabulet Troy Duos Harga Spesifikasi, Tablet Jelly Bean Murah Bisa Telepon-SMS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew