Archos 97 Titanium HD, Tablet Android Terbaru dengan Layar Super Tajam Seperti iPad

harga Archos 97 Titanium HD, fitur tablet android terbaru Archos 97 Titanium HD, tablet lokal setara ipad 3

iPad 3 dan iPad 4 yang memiliki spesifikasi layar ciamik membuat vendor lain melakukan hal serupa, salah satunya adalah Archos. Archos 97 Titanium HD adalah tablet besutan Archos yang dibekali layar setara dengan Retina Display Apple.

Archos adalah produsen yang terkenal dengan produk portable multimedia player (PMP) yang kini turut terjun ke pasar tablet. Tablet Archos 97 Titanium HD ini tampaknya membidik pasar kelas atas dan menjadi lawan tangguh iPad dan Google Nexus 10.

Spesifikasi layar Archos 97 Titanium HD ini sangat mirip iPad generasi ketiga dan keempat serta mengusung resolusi yang setara dengan Retina Display. Archos 97 Titanium HD ini menggunakan layar IPS (In-Plane Switch) berukuran 9,7 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel, setara dengan Retina Display Apple.

Dapur pacu tablet Archos 97 Titanium HD ini juga cukup powerful dengan ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A9 dual-core dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta didukung grafis dari Mali 400MP4.

Archos 97 Titanium HD ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi kapasitas memori hingga maksimal 64GB.

Tablet Archos 97 Titanium HD ini mengusung dimensi 240mm x 184mm x 9mm dengan berat 1,4 kilogram. Tablet ini cukup bertenaga untuk bersaing dengan tablet kelas atas seperti iPad 4 atau Nexus 10 dengan menawarkan resolusi layar yang setara dengan Retina Display milik Apple.

harga Archos 97 Titanium HD, fitur tablet android terbaru Archos 97 Titanium HD, tablet lokal setara ipad 3

Harga Tablet Archos 97 Titanium HD
Seperti yang dilansir dari Sidomi, sampai saat ini Archos tak mengungkapkan harga tablet Archos 97 Titanium HD. Namun, diharapkan harganya tak terpaut jauh dari pesaingnya.

Archos 97 Titanium HD, Tablet Android Terbaru dengan Layar Super Tajam Seperti iPad Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew