Wow, Inikah Foto dan Spesifikasi Detail Samsung Galaxy S4?

gambar galaxy siv, spesifikasi samsung galaxy s 4 terbaru

Meskipun sebelumnya hanya beredar berupa rumor atau informasi yang belum jelas sumbernya, kali ini flangsip andalan terbaru Samsung yakni Galaxy S4 makin terungkap lewat bocoran foto terbarunya.

Desinntrend (04/13) melansir bahwa SamMobile, sebuah situs penggemar produk Samsung, telah mengonfirmasikan keberadaan Galaxy S4 dengan mengunggah foto serta informasi spesifikasi dasarnya.


Perangkat mobile yang diperkirakan Galaxy S4 tersebut memiliki desain tidak jauh beda dengan Galaxy S III. Perbedaan utama terletak pada tidak terdapatnya tombol fisik di bahwa layar dan resolusi layarnya lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Layar yang digunakan produk baru tersebut berukuran 5 inci Super AMOLED Full HD mirip dengan layar yang digunakan oleh phablet pada umumnya. Resolusi layarnya adalah 1920 x 1080 pixel (1080p - 441 ppi pixel density).

Prosesor yang digunakannya adalah Quad-core CPU 2.0 GHz Exynos 5450. Untuk operating systemnya, Samsung nampaknya akan menggunakan OS terbaru dari Android yaitu Key Lime Pie.

Terdapat kamera dengan resolusi 13MP di bagian belakang dan 2MP untuk bagian depan. Produk ini akan tersedia dalam 4 varian kapasitas internal yaitu 16GB/32GB/64GB/128GB.

Seperti yang dikutip dari MERDEKA.COM, rumor lain mengatakan bahwa Samsung tidak akan membawa produk barunya satu ini pada saat dihelatnya CES 2013. Kabarnya, produk tersebut akan dirilis sebelum Mei mendatang.

Wow, Inikah Foto dan Spesifikasi Detail Samsung Galaxy S4? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew