Huawei Ascend P2 Harga-Spesifikasi, Android Baterai Tangguh 3000mAh

android baterai paling awet, hp android huawei terbaru, huawei ascend p2 review gambar harga dan spesifikasi terbaru

Jika selama ini sebagian dari kita kecewa akan kinerja baterai Android yang tak sesuai harapan, maka setidaknya mulai tahun 2013 ini perangkat Android bakal dilengkapi dnegan baterai jumbo, salah satunya adalah Android terbaru dari Huawei ini. Setelah mengeluarkan Ascend P1 pada tahun lalu, tampaknya tidak membuahkan hasil yang cukup baik bagi perusahaan yang berbasis di China ini. Pada tahun ini, Huawei tengah di rumorkan sedang menggarap suksesor terbarunya sebagai penerus dari Ascend P1 yaitu Ascend P2.

Berdasarkan informasi dari tabloid pulsa, handset tersebut akan keluar dengan membawa prosesor K3V2 Hisilicon yang kemampuannya hampir menyamai prosesor quad-core dan juga telah dilengkapi dengan panel HD di layar berukuran 5 inch.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, Ascend P2 juga dikabarkan telah dibungkus dengan 2 GB RAM, 8 GB memori internal ditambah slot microSD, dan 13 MP untuk kamera belakang. Demi kenyamanan penggunaan, Huawei juga telah membesut sebuh baterai berdaya 3000mAh untuk meng-cover semua penggunaan fitur yang telah dibawanya.

Harga Huawei Ascend P2
Untuk harganya, banyak pihak yang memprediksi bahwa Huawei telah membanderol handset tersebut seharga $ 279.99 Untuk Informasi lainnya, perangkat ini masih belum diketahui apakah Huawei akan menjualnya secara global atau hanya untuk lokal di China saja.

Huawei Ascend P2 Harga-Spesifikasi, Android Baterai Tangguh 3000mAh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew