Sony Xperia Tablet Z akan Dilengkapi dengan Fitur Tahan Air

harga xperia tablet z, spesifikasi dan fitur tablet android xperia z terbaru

Pasca perkenalan Smartphone flangsip mereka tahun 2013 ini yakni Xperia Z dan Xperia ZL, Sony kembali menghadirkan gebrakan baru untuk tablet Android. Menurut info yang diperoleh dari akun Twitter resmi Sony Xperia, Xperia Info, tablet yang dinamai Xperia Tablet Z ini memiliki codename Pollux.

Spesifikasi Xperia Tablet Z
Dari informasi yang didapat dari suaramerdeka.com, Xperia Tablet Z akan dilengkapi dengan layar 10.1 inci (resolusi 1920x1080) full HD display. Tablet ini juga didukung oleh perfoma 1.5 GHz quad-core Snapdragon S4 pro processor, RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB.

Tablet ini juga waterproof dan dustproof sehingga cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Selain itu, Xperia Tablet Z juga menggunakan 6.000mAh, dan kamera 8.1 MP serta kamera depan 2.2MP. Dari sisi konektivitasnya, tablet Xperia Z terhubung dengan wiFi a/b/g/n, Bluetooth 4.0 dan NFC. Sementara, kabarnya tablet ini mengusung Android 4.1.2 Jelly bean dan LTE sebagai platformnya.

Akun Twitter Xperia Info juga menyebutkan, Xperia Tablet Z memiliki desain serupa dengan smartphone Xperia Z. Namun, spesifikasi tersebut di atas masih belum dikonfirmasi kebenarannya. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Sony Xperia Tablet Z akan Dilengkapi dengan Fitur Tahan Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew