Intel Yolo, Android 1jtan Performa Diatas Galaxy Note

harga intel yolo, android brbasis intel
Intel Yolo Harga-Spesifikasi

Intel sebagai penguasa chip perangkat dekstop akhirnya melebarkan sayap bisnisnya ke ranah mobile dnegan meluncurkan smartphone pertamanya yang menggunakan prosesor buatannya, smartphone ini bernama Intel Yolo.

Smartphone yang diluncurkan di Afrika itu menurut informasi yang dikutip dari tabloid pulsa, akan dijual oleh Safaricom dengan harga sekitar 125 USD.

Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau itu, Yolo hadir dengan mengandalkan layar berukuran 3.5 inchi beresolusi 480 x 320 piksel, prosesor single core Atom berkecepatan 1.2 GHz, serta support untuk jai gan HSPA+.

Selain unsur di atas, sisa spesifikasi lain dari smartphone ini di antaranya RAM 512 MB, memori internal berkapasitas 4GB yang bisa diperluas via kartu microSD, dan kamera beresolusi 5 MP yang memiliki kemampuan untuk menangkap 7 gambar per detik dan merekam video 1080p.

Intel Yolo memiliki dimensi 10.5 x 61 x 12.6mm dan bobot 132g ini akan menjalankan Android 4.0.4, serta akan didayai oleh baterai berkapasitas 1.500 mAh.

harga intel yolo, android brbasis intel
Intel Yolo Harga-Spesifikasi

Satu hal menarik adalah fakta yang tersaji dari hasil benchmark AnTuTu, yang memperlihatkan kinerja Yolo ternyata mengungguli Samsung Galaxy Note versi awal. Cukup menarik, bukan?

Intel Yolo, Android 1jtan Performa Diatas Galaxy Note Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew