8 fitur Unggulan Galaxy S4, Yang Memmbuatnya Menarik

Samsung Galaxy S4 telah diluncurkan di Indonesia pada 2 mei lalu. sejak diluncurkannnya, smartphone kelas atas unggula perusahaan asal korea ini, menarik banyak peminat. sebenarnya apa saja yang membuat smartphone ini negitu menarik? selain krena spesifikasi yang tinggi, Samsung Galaxy S4 juga memiiki segudang fitur menarik yang membuat smartphone ini lebih banyak diminati daripada smartphone lain. berikut dianataranya:



1. Air View, Air Gesture dan Smart Pause

3 fitut ini, mempunyai kegunaaan dan cara penggunaan yang sama. untuk mengoperasikan fitur ini, anda hanya perlu memakai gesture tubuh untuk mengakses konten atau saat menghentikan sementara fitur atau aplikasi yang sedang berjalan pada Galaxy S4.

2. Dual Shot

fitur ini merupakan fitur pendukung pada kamera Galaxy S4.

dengan fitur ini, akan memungkinkan untuk anda memotret gambar dalam waktu yang bersamaan, yakni mengambil gambar dari kamera belakang dan kamer depan dalam waktu yang sama, hasil dai tangkapan kamera tersebut, dapat ditampilkan secara bersamaan dalam satu frame di layar.

3. Drama Shot

fitur yang satu ini juga merupakan fitur pendukung kamera, fitur ini memiliki konsep seperti tekhnik mengambil gambar dan editing obyek memakai kamera SLR atau poket. dengan adanya fitur, ini anda akan dapat mendapatkan gambar dengan kualitas yang sama seperti kamera pocket atau SLR.

4. Sound And Shot

yang ini juga fitur pendukung kamera. dengan adanya fitur ini, memungkinkan anda untuk merekam gambar sekaligus merekam suara.

5. S Health

aplikasi ini memang banyak tersedia di Google Play. namun Samsung menyematkan langsung aplikasi ini tanpa anda harus mengunduhnya terlebih dahulu. dengan aplikasi ini, akan memungkinkan anda untuk mengatur pola makan, jadwal olahraga, memantau kada gula dan berat badan, serta memeriksa suhu dan kadar kelembaban udara dengan lebih teratur,

6. Samsung Adapt Display

fitir ini, berfungsi untuk mengatur pencahayaan dan kecerahan layar sesuai di mana anda berada. selain itu, fitur ini juga dapat mengatur pencahayaan saat anda membuka fitur yang berbeda sesuai tingka kebutuhannya..

7. Group Play fitur Group Play berguna untuk mengintegrasikan perangkat sejenis untuk keperluan transfer. dengan fitur ini, Anda dapat memainkan musik bersama-sama.

8. Direct Call

fitur ini merupakan fitur yang unik, tanpa harus menekan tombol telepon, saat anda mendekatkan Galaxy S4 ke telingga bersama dngan mengakses nomor seseorang yang ada dalam daftar kontak anda, maka smartphone ini akan otomatis menelepon nomor yang bersangkutan. 8 fitur Unggulan Galaxy S4

8 fitur Unggulan Galaxy S4, Yang Memmbuatnya Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew