Wow, Akhir Bulan Mei ini Nexus 4 Putih Resmi Meluncur

Wow, Akhir Bulan Mei ini Nexus 4 Putih Resmi Meluncur


Wow, Akhir Bulan Mei ini Nexus 4 Putih Resmi Meluncur - Rumor kehadiran Nexus 4 sudah lama berhembus nampaknya akan segara menjadi kenyataan. Kalau tidak ada aral melintang Nexus 4 versi warna putih akan resmi diperkenalkan. Smartphone "racikan" Google dan LG versi terbaru itu akan dilaunching secara global pada akhir bulan ini.

Kabarnya Nexus 4 putih ini dipersenjatai dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, layar 4,7 inci (1280x768 piksel), prosesor Snapdragon S4 Pro, RAM 2GB, dan kamera 8 MP.

Hongkong akan menjadi kota pertama debut Nexus 4 putih pada 29 Mei mendatang. Setelah itu akan menyusul di sejumlah tertentu Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah.

"Nexus 4 White memberikan pengalaman Google yang sama kepada konsumen dalam pilihan warna yang lebih menarik dan atraktif," ungkap President dan CEO LG Mobile Communications Company Dr. Jong-seok Park., seperti dilansir dari Slash Gear.

Walaupun Nexus 4 Putih adalah versi terbaru tetapi warna putih bukanalah warna baru. Karena ternyata hanya bodi bagian belakang  yang berwarna putih, sedangkan bagian bezel masih berwarna hitam seperti Nexus 4 sebelumnya.

Untuk harga belum diketahui pasti, Jika sama seperti versi hitam, maka Nexus 4 putih akan dibanderol USD299 untuk model 8GB atau USD349 untuk 16GB di Amerika Serikat.

Gimana gavtekers semua sudah siapkah menyambut kedatangan gadget terbaru besutan LG-Google ini?

Wow, Akhir Bulan Mei ini Nexus 4 Putih Resmi Meluncur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew