Fitur BBM Channel, Fitur Terbaru Blackberry



Nampaknya Blackberry terus melakukan inovasi dan tidak ingin tertinggal dari para pesaing-pesaingya. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan berita heboh akan melepas BBM pada IOS dan Android, kini mereka juga telah melakukan update terbaru pada aplikasi andalan mereka yaitu BBM.

Semenjak BBM versi 7 dirilis, Blackberry tak henti melakukan berbagai penampahan dan pembaruan pada fitur BBM yang sudah out of date alias ketinggalan jaman. Namun ternyata, masih banyak sekali pengguna BBM yang menyukai aplikasi BBM terutama fitur pembuat Group.

Nah, menurut berita terbaru, ternyata pihak Blackberry telah melakukan penyegaran kembali untuk aplikasi BBM mereka. Setelah aplikasi Video Chat pada BBM versi 7 yang lalu kini, BBM ditambah sebuah fitur yang bernama BBM Channel.

Fitur ini diklaim oleh Blackberry sebagai  “new social engagement platform within BBM that will allow customers to connect with the businesses, brands, celebrities and groups they are passionate about”.

Dalam fitur ini nantinya, mirip seperti kita mentweet, jadi didalam channel, siapapun yang memfollow kita, maka mereka dapat menerima update langsung dari kita.

Walau nampaknya Blackberry mengkhususkan Channel tersebut untuk kaum selebritis dan juga perusahaan-perusahaan komersial. Jadi sementara konsumen umum harus bersabar untuk menggunakan fitur ini

Fitur BBM Channel, Fitur Terbaru Blackberry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew