Mengetahui Perbandingan Kamera Nokia Lumia dengan Galaxy S4 dan iPhone 5


nokia lumia vs iphone vs android

Nokia Lumia memang masih kalah dari iPhone maupun Samsung Galaxy dari segi penjualan. Namun, soal kamera, kemampuan Nokia tidak bisa dianggap enteng.

Baru-baru ini Nokia seperti yang dilansir oleh Cnet (8/5),  mengunggah sebuah video yang menunjukkan betapa hebatnya teknologi PureView yang dimiliki kamera Nokia Lumia. Dan hebatnya, yang menjadi lawan uji tanding tidak tangung-tanggung yakni iPhone 5 dan kamera Samsung Galaxy S4.

Dalam video ini, diperlihatkan bagaimana sebuah video dan foto diambil dari sebuah kereta roller coaster yang berjalan di malam hari. tentunya ini akan menjadi tantangan bagi kamera, harus mengambil gambar dari kecepatan tinggi dengan jumlah cahaya seminimal mungkin.

Hasilnya, baik jepretan iPhone 5 maupun Galaxy S4 ternyata tidak mampu mengungguli Lumia dengan PureView nya. Artinya Nokia mampu lebih unggul dalam segi kualitas kamera. 

Namun sayang, dalam video ini tak diperlihatkan perangkat Lumia apa yang digunakan oleh Nokia. Namun, bisa jadi Lumia 928 yang dipilih lantaran memang digadang-gandang memiliki kamera super hebat.

Mengetahui Perbandingan Kamera Nokia Lumia dengan Galaxy S4 dan iPhone 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew