Sony HDR-GW66VE, Mini Handycam Yang Mampu Bertahan Pada Kondisi Extrim

Sony HDR-GW66VE -  kesan saat melihat Sony Handycam HDR-GW66VE, adalah tentu sebagai perangkat yang kecil-kecil cabe rawit. Meski memiliki bentuk yang kecil atau mini, Handycam besutan Sony ini memiliki kemampuan yang mengagumkan. denagn ukuran yang mini, membuat mini handycam ini dapat dengan mudah ditempaykan pada tas kecildan dibawa ke mana-mana. sehingga akan sangat membantu Anda dalam mengabadikan momen penting atau momeb indah saat sedang liburan. Selain mempunyai kemampuan merekam yang mumpuni, mini handycam ini juga memiliki ketangguhan fisik yang tangguh. Sony Handycam HDR-GW66VE tahan terhadap debu dan cuaca yang ekstrem sekalipun. dan yang lebih hebat lagi, mampu bertahan di dalam air hingga ke dalaman 10 meter.

Meski berbentuk mini, Sony Handycam HDR-GW66VE selain memiliki fisik yang tangguh, dari segi kinerja, handycam ini juga punya kualitas yang baik. mini handycam ini mampu merekam dan menghasilkan video beresolusi tinggi dengan format AVCHD atau bisa juga dengan format mp4 dengan kualitas yang lebih rendah. Selain itu, mini handycam ini juga dilengkapi dengan fitur active mode steady shot yang dipadukan dengan Exmor Cmos sensor R dan G lens. Jika Anda adalah seorang traveler atau orang yang suka berpetualang dan mengabadikan setiap momen di dalam perjalanan Anda, maka mini handycam ini sangat cocok untuk Anda. selain karena bentuknya yang mini sehingga mudah untuk dibawa bepergian, handycam ini akan mampu menemani segala aktifitas Anda selama perjalanan. Bahakan saat cuaca tudak mendukung, Anda masih bisa mengabadikan momen indah Anda dengan si kecilyang tangguh ini.

Selain sejumlah fitur ungguklan di atas, yang membuat Sony Handycam GW66VE semakin istimewa adalah, mini handycam ini masih bisa beroprasi dan digunakan meskipun dalam cuaca yang ekstrem, handycam ini mampu bertahan hingga suhu di bawah 10 derajat celcius. Dengan begitu, Anda  bisa mengabadikan momen Anda saat dalam cuaca yang ekstrem. Handycam mini ini, rencananya akan mulai dirilis pada bulan juli 2013 di Inggris. sedangkan untuk negara lain termasuk Indonesia, kemungkinan akan segera menyusul. Jika Anda tertarik dengan handycam yang kecil-kecil cabe rawit ini, maka Anda harus bersabar lebih dulu. Biar tidak penasaran, silahkan lihat cuplikannya berikut ini.



Sony HDR-GW66VE, Mini Handycam Yang Mampu Bertahan Pada Kondisi Extrim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew